CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Saturday, October 18, 2008

Tell Me What Do You Think About This Creature?

Ini lead guitarist band punk gue namanya Stevie,awalnya gue pikir waktu dia bilang "ah gue mau potong rambut botak,tapi gue gak mau botak nanggung ah udah kagak jaman" cuma bercanda tapi kok hati gue tergugah ya? hmm
esok hari disekolah temen gue yang namanya fajar bilang "ben stevie jadi botak",dalem hati gue "whatta fuckin' this hell? ternyata emang dia nyari sensasi,ckckck" hahaha
so what do you think about this creature?
leave your opinion at the comments column
Oya ada 4 crazy facts about stevie:
  1. He can run more fast than a ordinary human
  2. He is son of a BITCH bird (his father name is garuda hahaha)
  3. Alisnya kanan kiri nyambung seperti kumis
  4. Rambutnya tidak setebal alisnya (iyalah orang botak)

ok That's all HUAHAHAHA

6 comments:

Kasabandiah said...

ganteng. yekan? yedong :D

Bena said...

HUAHAHAHAHA ganteng beeeet

Kasabandiah said...

ganteng mana sama lu?

Bena said...

gue dooong pastinya HUAKAKAKAK

Kasabandiah said...

iya dah rangga ganteeeeeeeeeeeeeng (kalo kurus ya)

Bena said...

sialan gue mah ganteng dalem kondisi apa aja huahaha