CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Monday, August 18, 2008

liburan yang membosankan (juga menyenangkan)

hadoh hadoh.
hari ini parah banget,temen gue pada gak tau kemana.
hari dimulai dengan kata yang terdenagar dari kuping gue sekitar jam 10.23 "Mas !,jadi benerin motor gak?",kata2 itu masih terngiang di kuping gue gara2 aksen cerewet nyokap gue yang ga nahan.
ya bergeaslah gue mandi dan langsung berangkat ke bengkel,huh sialan.
pulangnya,gue kekunci diluar. padahal adek gue itu ada di kamar depan cuy !
gue gedor2 pintu,misscall,teriak2 sampe suara gue kering ternyata adek gue gak bukain tuh pintu.
untungnya gak lama bokap gue dateng. hari ini gue jadi korban ke-egoisan adek gue (lagi).
sumpah,gue pengen jitak tu anak sampe nangis bombay !
tapi itu semua hilang setelah gue mendengar suara fika sayang.
sekali lagi,dia membuat hati gue adem (kalo kata tora sudiro "Ademm benerrr,hah !")
haha mulai ngejayus deh gue.

1 comments:

Anonymous said...

visit my blog -_______-