CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Sunday, August 17, 2008

ternyata hidup itu adalah....

menurut gue hidup itu adalah sebuah perjalanan yang "HAMPIR" tak berujung.
semua orang banyak yang stress karena mikirin kehidupan yang berat ini,tapi gue ga ngerti knp mereka bisa stress? padahal menurut gue kalo hidup ga macem2 jadi lebih ringan.
gue punya pertanyaan,

apakah hidup kaya itu adalah kebahagiaan?
jawabannya TIDAK !
apa alasannya?
ternyata semakin kaya kita,semakin berat karma yang kita tanggung di ujung hidup kita.
contoh:
sidharta gautama,dia terlahir sebagai pangeran.
tapi jabatan pangeran itu adalah ujian terberat baginya untuk mencari pencerahan hidup sampai dia akhirnya kabur dari istana untuk bersemedi di bawah pohon bodhi untuk mencari kebenaran.
apa alasannya gue nulis posting ini?
supaya lo semua sadar,kalo hidup udah berat ngapain di berat2in lagi?
jalanin aja apa adanya,semua udah ada yang ngatur.

0 comments: