CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Monday, September 22, 2008

SANLAT CIGOMBONG IMU (WUEK !)


Yeah,inilah suasana di depan kamar asrama sanlat gue.
asrama bernama arafah,dan kamar ini adalah (sebut aja) President Roomnya cigombong (soalnya kamar mandinya didalem kamar,yang lain udah kayak pemandian umum di Rest Area Tol,haha).
di kamar ini lah gue bermalam selama 3 hari 2 malam,hehe
banyak suka duka yang di tinggalin,apalagi kakak fasilitator yang paling top abis (itu mentor gue,kalo yang lain gatau ya).
gue sih bukan enek sama acara yang digelar sama panitia,tapi gue enek sama TRANSPORTASINYA !,lo bayangin aja rasanya naik bus kecil (seukuran metromini gitulah,mungkin masi gedean metromini kali.haha) tanpa AC dengan penumpang 24 orang (mungkin ada penumpang ekstra) dan VOILA ! jadilah naik metromini sampe sukabumi umpel umpelan kayak ngantri sembako,haha

3 comments:

tania-natia said...

eeeh foto lo gaul yeee haha, enk kyknya tmptnya

Anonymous said...

gue tau kok penderitaan lo

Benakribo said...

weheyyyy bena juga namanya hahaha