CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Wednesday, September 3, 2008

In the middle of buried dead bodies (selamat jalan kakek)





Pertama-tama gue mau ngucapin innalillahi wa innailaihi roji'un untuk Almarhum adiknya kakek gue Letkol.Inf.Purn. Hetta Soenarjo yang udah mendahului kita semua.

Ya beginilah kalo orang norak masuk taman makam pahlawan kalibata,bukan ketakutan malah foto-foto gak jelas. Tapi jangan salah sangka dulu,foto yang kedua diatas ini bukan makam eyang gue tapi makam jendral A.Yani korban G30S/PKI. Tadinya Helmnya mau gue betak (hehe,ya nggak lah) tapi gue takut nanti pak Yani malah dateng ke kamar gue,hii sereem ya.

Tapi gimana rasanya ya ketemu arwah pahlawan revolusi '65 yang terkenal itu ya? kalo gue sih bakal nanya fakta sejarah yang sebenarnya tentang G30S/PKI,bagaimana dengan anda? hehehe

5 comments:

Kasabandiah said...

sumpah lo bulet bnget rangga haha pasti nanti bilang "bodo yng penting ganteng" zz halah elu nanya gmana rasanya ketemu pahlawan. tanya tu gmana ya rasanya ketemu miranda olga viola? nanti pada kocar-kacir, nyari kertas sama pulpen buat tanda tangan gua *wetsah gue yng nulis muak sendiri haha*

Bena said...

najos lu ah

Kasabandiah said...

biarin haha

Bena said...

kalo gue ketemu miranda olga viola? gue nyiapin sepatu tante girang buat nimpuk elu,hahaha

Kasabandiah said...

kenapa harus tante girang? ckck emang dasar ya lo itu peliharaan tante girang haha