CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Wednesday, September 3, 2008

Sunat pake petasan? no problem,haha

Aaargh parah banget,gue cabut teraweh sama temen-temen dan memainkan permainan alay yaituuuuuuu..................
MAIN PETASAN,hahaha.
emang sih jujur,gue kalo teraweh cabut mulu dan gak pernah menyentuh mesjid sekalipun,hehe.
temen-temen gue ini tuh biang ribut nya kemang pratama,suka nyari gara-gara dan pokoknya kacau banget deh,wahaha.
setelah main petasan di kemang 3 kita nongkrong di depan kantor pemasaran buat beli nasgor,nah disini tragedi terjadi. pas gue lagi duduk di motor kok ada sesuatu yang panas gitu di pantat dan gak lama setelah itu meledak di pantat gue ! hahaha.
ternyata yang masukin tuh petasan si Mr.X (nama disamarkan akibat privacy setiap orang).
siiaaal,pantat gue perih banget nih !

1 comments:

tania-natia said...

zeeeeng, bisa gtu Ga, parah amaaat tmn lu ckckckckck dah