CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Sunday, October 26, 2008

10 Crazy Facts About Me

Okay here they are 10 crazy facts about me:

  1. Orang jawa,yap gue orang timur tengah (loh?) maksudnya campuran jawa timur sama tengah,bukan timur tengah yang di arab sono (tapi lebih banyak timur sih kalo gue hehe)

  2. Orang sinting,ok teman-teman yang udah biasa ngadepin gue tiap hari pasti udah tau karakter gue yang suka mengaktifkan "Sinting Mode" secara automatic huahaha.

  3. I Love My "Old Miss Pentax",nah ini dia yg baru kepikiran sama gue dari tadi si kamera SLR tua senjata pamungkas gue dalam berburu gambar-gambar yang artistik (cihuy!).

  4. Tukang Tidur,siapa sih yang gak suka tidur? tidur itu asik banget loh haha.

  5. Riding around,nah yang ini maksudnya bukan riding naik kuda lah. maksudnya naik motor lah hahaha.

  6. I'm a Musician,yeah gue adalah musisi pemula yang lagi nyoba menelusuri dunia indie dan membuat project-project fantastis (tunggu aja,nanti band gue meramaikan dunia indie hahaha).

  7. Suka gak nyambung,inilah yang bikin orang sebel sama gue. udah ngomong panjang lebar udah gitu taunya gue gak ngerti hahaha.

  8. Jayus,kata temen gue sih gitu. kadang-kadang gue suka sengaja ngebuat lelucon basi buat menarik temen-temen gue berteriak "HUAHAHA batu bet lo ben"

  9. Lebay,sesuatu yang kecil menurut gue "HARUS" di besar-besarin biar mengundang kritik dari temen gue hahaha.

  10. Fotografer amatiran,yep gue adalah fotografer amatiran yang kesusahan dana buat beli film sama spare partnya "Old Miss Pentax" (muahalnya ampun deeh) hehehe.

Karena gue lagi baik,gue mau bagi-bagi hadiah nih. ini dia yang beruntung:

  1. Tania
  2. Dea Emira
  3. Afif
  4. Bena kribo
  5. Ayaelectro
  6. Disa "congor"
  7. Olga
  8. Mas Rudy
  9. Vinny
  10. Vira

P.S untuk para pemenang selamat menikmati hadiahnya (merepost 10 facts about yourself) :p

1 comments:

Kasabandiah said...

penting ya? hehe candaaa :D