CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Friday, October 24, 2008

enough,i'm fed up with this disease !

Hari Rabu tgl 22 Oktober 2008 sekitar jam 09.45 WIB muka gue terasa kesemutan dan mendadak suhu badan gue naik drastis dari biasanya,yasudah gue putuskan untung izin pulang dan kebetulan nyokap gue juga lagi operasi kecil (cepet sembuh ya ma).
Setelah gue sampai dirumah ternyata penyakit gue makin parah,tapi dirumah gue gak ada siapa-siapa jadi gue putuskan gue harus survive sendiri dgn penyakit ini,gue nyoba telpon dokter keluarga gue tapi ternyata dia lagi di semarang dan baru pulang besok malam (siaaaal).
untung besok malamnya gue langsung ke dokter gue itu dan gue dinyatakan terkena radang tenggorokan dan migrain (tapi apa hubungannya sama muka kesemutan?)
GILA MUKA GUE RASANYA KESEMUTAAAAAAAAN,YA ALLAH GUE GAK TAHAN !

1 comments:

Kasabandiah said...

yaampun rangga cepet sembuh ya rangg