CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Monday, October 20, 2008

what the fuckin' hell it is? (aplikasi teknik)

Waktu sebelum gue berangkat ke cigombong gue diajarin bokap gue teknik motret ala wartawan kalo ditengah kerubungan dan pas pesantren gue aplikasiin dengan cara iseng memotret kamar mandi asrama gue yang setau gue kosong hahaha.
Gue gak tau didalem kamar mandi ada orang,soalnya kamar mandi gue beda dan gak kayak kamar mandi asrama cowok lainnya yang outdoor jadi biar dipake juga kalo siang lampu kamar mandi gak usah dinyalain. And you know what? (what?) ternyata didalem kamar mandi ada orang dan gue baru tau setelah film foto ini dicetak karena gue bukan pake SLR digital hahaha. Respon gue kaget waktu di tukang cetak foto,terlihat dari hasil foto gue ada makhluk sedang jongkok di kamar mandi di deket bak mandi sambil megang shower yg dipatahin ecky (untung aja "adek"nya gak keliatan) wakakakak.
Bukan dendam atau gimana,orang yang sebagai objek ini adalah Rama. Dia numpang tidur (dan sampai akhirya pindah) dikamar gue,udah gitu gak tau makasi pula err. Udah numpang ngusir-ngusir orang pula (siapa lo? haha)
Hayo ram,hukum karma berjalan loh. Dulu lo sering nge-video si Reza "engkong" waktu mandi,sekarang lo yang kena batunya hahaha

6 comments:

Kasabandiah said...

astagfirullah rangga bakat jadi homo ckckck

Bena said...

eh gue kan gak tau ada orang

Kasabandiah said...

emang niat aja lu hahaha

Bena said...

weh awalnya sih gitu huahaha (ya nggak lah dodol)

Kasabandiah said...

jujurlah padaku, rangga!

Bena said...

weh sialan lo,gue masih doyan cewek